Boni Sebut Pemindahan Posko Kemenangan Paslon 02 ke Surakarta Bernuansa Orba

8 Views

Beberapa waktu lalu, Tim Prabowo-Sandi memindahkan salah satu pusat posko pemenangannya ke Surakarta, Jawa Tengah. Kubu paslon 02 ini menilai Jawa Tengah memiliki posisi yang sangat strategis selain berambisi merebut dominasi PDIP di Jateng.

Pengamat politik, Boni Hargens menilai, pemindahan markas pemenangan Prabowo-Sandia ke Jateng memiliki motif tersendiri yakni ingin menghidupkan kembali rezim Orde baru (Orba).

Menurut Boni, semangat Orba merupakan bagian dari mimpi lama Prabowo. “Mereka mungkin ingin menghidupkan kembali rezim orde baru,” tegas Boni melalui siaran tertulisnya, Selasa (5/2).

Indikasi Prabowo ingin menghidupkan kembali rezim Orba juga terlihat dari aktifnya keluarga Soeharto mendukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

“Makanya Titiek (Titiek Soeharto) ke lapangan, Tommy (Tommy Soeharto) turun ke lapangan,” beber dia.

Sebelumnya, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendirikan posko pemenangan di Surakarta, Jawa Tengah.

Posko pemenangan itu diberi nama Ndalem Juang 02. Posko tersebut berada di salah satu rumah yang berada di lingkungan Keraton Kasunanan Surakarta.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *