Fadli Zon Nyinyirin Keberhasilan Pemerintah Ciptakan Arus Mudik 2019 Lancar

17 Views

Masyarakat banyak mengaku puas karena kelancaran arus mudik Lebaran 2019. Kebanyakan mereka mengatakan mudik ke kampung halaman lebih cepat dengan infrastruktur yang memadai. Bahkan perjalanan mudik bisa dipangkas dua kali lipat perjalanan mudik di tahun tahun sebelumnya.

Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan juga mengklaim arus mudik Lebaran 2019 berjalan lancar tanpa hambatan.

Namun tidak bagi Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, yang menyebut bahwa lancarnya arus mudik Lebaran adalah tugas pemerintah.

“Memang itulah tugas pemerintah memberikan kemudahan dan fasilitas karena rakyat membayar pajak. Pajaknya itu dikembalikan kepada rakyat dalam bentuk fasilitas publik,” ucap Fadli usai menghadiri open house di Rumah Dinas Ketua DPR RI, Jl Widya Chandra III, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019).

Fadli Zon sepertinya tidak rela Pemerintah dicitrakan positif, sehingga ia mendegradasi prestasi Pemerintah yang mendapatkan apresiasi luas dari pengguna sarana transportasi terkait kelancaran mudik lebaran.

Bahkan ia menyebut prestasi positif terkait kelancaran mudik tahun ini bukanlah sesuatu yang harus dilebih-lebihkan karena itu memang tugas Pemerintah memberikan kemudahan dan fasilitas kepada masyarakat pembayar pajak.

Bukan Fadli Zon kalau tidak nyinyir terhadap keberhasilan Pemerintah. Atau mungkin dalam hatinya penuh iri dan dengki terhadap Pemerintah, sehingga jika ada kesempatan dan tema buruk tentang Pemerintah kenapa harus menyampaikan hal-hal baik tentang Pemerintah. Sudah pasti ia dan cs nya akan senang menjelek-jelekkan.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *