Gak Ada Urgensi Pemerintah Memulangkan Rizieq Shihab

Gak Ada Urgensi Pemerintah Memulangkan Rizieq Shihab
100 Views

Sejak kepergiannya ke Arab Saudi dan hingga kini gak pulang-pulang, Imam Besar Front Pemebela Islam (FPI) habib Rizieq Shihab kini nasibnya terkatung-katung.

Mengaku di cekal tapi bukti hanya diklaim sendiri dan selalu dibantah oleh Kedubes RI disana.

Bahkan sampai sekarang, para pengikutnya yang tergabung dalam PA 212 terus melakukan upaya agar pentolan FPI itu bisa pulang ke Indonesia.

Upaya tersebut salah satunya dengan mendatangi Kementerian Luar Negeri dan Kemenko Polhukam untuk proses pemulangan HRS.

Ketua umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Ustaz Slamet Maarif mengatakan organisasi tersebut terus berupaya memulangkan HRS dari Arab Saudi ke Tanah Air.

Dari pertemuan tersebut Kemenlu dan Kemenko Polhukam mengaku perlu mempelajari terlebih dahulu. Selain itu, rencananya Selasa (3/12) PA 212 juga mendatangi DPR RI untuk membahas upaya pemulangan junjungannya.

HRS sebenarnya tidak perlu kembali ke Indonesia karena tidak ada faedahnya ia di Indonesia.

Indonesia justru aman tanpa HRS dan gerombolannya. Toh, HRS ke Arab Saudi juga untuk kepentingan sendiri, sehingga kepulangannya ke Indonesia jangan membebani negara.

Indonesia tidak butuh biang kegaduhan dan biang intoleran. HRS dan FPI justru harus diberantas serta tidak ada urgensi negara harus mengurus kepulangan orang yang tidak setia pada Pancasila dan NKRI.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *