GNPF Ulama Hina Prabowo: Kita Dukung Kalau Ikut Ajang Indonesian Idol

79 Views

Keretakan hubungan antara Prabowo Subianto dengan para pendukungnya di Pilpres 2019 sepertinya sudah tidak bisa lagi diselamatkan.

Ibarat sudah terjatuh Prabowo pun tertimpa tangga pula.

Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa-Ulama, Yusuf Muhammad Martak menyatakan dukungan bagi Ketua Umum Partai Gerindra itu sudah selesai usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Menurutnya, ijtimak ulama dan tokoh nasional ke-4 tidak akan membahas soal dukungan kepada Prabowo. Namun, ia berkelakar bakal kembali mendukung jika Prabowo kembali berkompetisi, salah satunya jika ikut ajang Indonesian Idol.

“Jadi sekali lagi kalau (Prabowo) mau didukung, mau jadi apalagi? Karena MK sudah terakhir, kecuali kalau mau masuk Indonesian Idol. Karena itu ada terus setiap saat,” ujar Yusuf di Hotel Alia Cikini, Jakarta, Senin (15/7).

Pernyataan Ketua GNPF Ulama, Yusuf Martak merupakan penghinaan kepada Prabowo sebagai Capres yang diusung oleh Ijtimak Ulama.

Padahal sejak awal mereka mati-matian membela dan mendukungnya. Namun saat Prabowo memutuskan bertemu dengan Jokowi di stasiun MRT Lebak Bulus pada Sbtu 13 Juli 2019 kemarin cacian hingga hujatan terus diarahkan kepada pentolan partai berlambang kepala Garuda itu.

Terkait pertemuan kedua tokoh nasional itu Yusuf pun mengaku biasa-biasa saja dan tak perlu dirisaukan. Faktanya jelas sekali penghinaan terhadap Prabowo bukan hal biasa seperti yang dikatakannya bahwa pihaknya akan mendukung kembali Prabowo jika mengikuti ajang Indonesian Idol.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *