Kelakuan Gerindra Gak Berubah Relawan Penggas KTP PS Bakal Dipolisikan

32 Views

Sudah viral baru berkoar dan mengancam akan polisikan penggas KTP Prabowo-Sandi. Keonaran ini lah yang kerap ditimbulkan para pendukung Prabowo-Sandi untuk mencari perhatian publik.

Pembuatan KTP-PS ramai dibicarakan di media sosial sejak Minggu (30/6). Namun Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengaku bahwa ide tersebut tidak diketahui oleh Ketua Umum Gerindra itu.

Dasco lantas mengancam akan melaporkan relawan dan pendukung yang menggagas dan mengajak untuk membuat Kartu Tanda Pendukung Prabowo-Sandi (KTP-PS)

Kata Dasco, setiap kegiatan yang mengatasnamakan Prabowo-Sandi harus seizin Prabowo, dan Partai Gerindra. Relawan dan pendukung tidak dapat membuat kegiatan atas nama Prabowo-Sandi secara ilegal.

“Pembuatan KTP-PS ini di luar pengetahuan Pak Prabowo, di luar seizin Pak Prabowo, seolah-olah resmi dari Pak Prabowo,” kata Dasco melalui pesan singkat, Rabu (3/7).

Dasco pun meminta semua relawan pendukung meminta izin jika hendak membuat suatu gerakan mengatasnamakan Prabowo. Apabila kegiatan-kegiatan semacam ini terus dilakukan, sesuai petunjuk Prabowo pihaknya akan mengambil langkah hukum.

Cerita ini hampir tak jauh berbeda dengan cerita penemuan 7 kontainer surat suara sudah tercoblos 01 yang akhirnya dibantah. Dan masih banyak lagi karangan-karangan yang sebenarnya diketahui namun akhirnya di tepis karena sudah terlanjur viral dan memalukan Prabowo. Biasanya kalau sudah terlanjur pasti dibantah itu tidak dikenal dan itu kami tidak tahu.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *