Ketika Jomblo Sindir Jomblo

110 Views

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengeluarkan pernyataan yang bikin dahi berkernyit. Kalimat tersebut keluar tatkala Prabowo mengkritik kebijakan kartu pra-kerja yang dikeluarkan capres petahana, Joko Widodo.

“Kalau orang tidak punya pekerjaan, hey yang tidak punya pekerjaan angkat tangan, banyak banget dan saya lihat muda-muda yang enggak punya pekerjaan. Bagaimana ente mau dapat istri kalau enggak punya pekerjaan,” jelasnya.

“Bagaimana ente mau dapat istri kalau nggak punya pekerjaan, betul? Pertanyaan pertama calon mertua, ananda kerja dimana, betul enggak bagaimana anda mau jawab, maaf pak saya masih cari pekerjaan,” lanjutnya.

Pekerjaan jelas hanya satu dari berbagai faktor seseorang memiliki pasangan atau tidak. Buktinya jelas, Prabowo sendiri. Ia seorang pengusaha, ketua umum partai, mantan jenderal, calon presiden pula. Uangnya banyak, sebanyak pekerjaannya.

Nyatanya, Prabowo sendiri sampai sekarang belum memiliki istri.

Kembali ke pernyataannya, Prabowo menyindir cara kampanye capres petahana Joko Widodo yang rajin menjanjikan kartu sakti saat kampanye. Salah satu program Jokowi yang disindir Prabowo adalah kartu untuk pekerja.

Prabowo menganggap program kartu yang dihembuskan Jokowi belum tentu terlaksana, karena menilai pemerintah tidak memiliki anggaran yang cukup. Pernyataan tersebut disampaikan Prabowo saat pidato di kampanye terbuka di stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019).

“Kalian senang dikasih kartu? Saudara-saudara semua ngapain dibagi lima tujuh sepuluh kartu duitnya enggak ada,” ucap Prabowo.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *