Kondisi Ekonomi Dan Sosial Indonesia Aman, Buni Yani Dan Rocky Gerung Malah Provokasi Rakyat

0
79
Kondisi Ekonomi Dan Sosial Indonesia Aman, Buni Yani Dan Rocky Gerung Malah Provokasi Rakyat
Kondisi Ekonomi Dan Sosial Indonesia Aman, Buni Yani Dan Rocky Gerung Malah Provokasi Rakyat

Buni Yani dan Rocky Gerung semakin terbukti adalah pasukan khusus dari para pendukung Prabowo-Sandiaga Uno untuk mengamplifikasi propaganda yang seolah-olah Indonesia terancam, teraniaya dan tertindas namun jauh dari kenyataan sosial politik di Indonesia.

Mereka baru saja mendeklarasikan “Deklarasi Darurat Indonesia” yang akan memberikan gambaran bahwa seolah-olah Indonesia sedang dalam keadaan darurat dan bahaya.

Tujuan utama deklarasi tersebut untuk membuat resah masyarakat sementara situasi Indonesia dalam keadaan kondusif.

Perekonomian terutama terkait mata uang Rupiah justru sedang membaik, kehidupan masyarakat di segala bidang dan kinerja Pemerintah juga menunjukkan tren positif dan stabilitas sosial semakin terjaga terutama setelah pihak-pihak yang suka mengadu domba masyarakat dengan menyebar hoax, fitnah dan provokasi diberikan hukuman setimpal sesuai aturan yang berlaku.

Adapun isi Deklarasi Darurat Indonesia yang menyebut keadilan sosial pasca Pilkada DKI Jakarta terkoyak yang memicu perpecahan dan instabilitas sosial hanya akal-akalan saja.

Justru Buni Yani dan Rocky Gerung serta kelompoknya yang telah menciptakan perpecahan dan instabilitas sosial selama ini.

Kelompok yang tidak sependapat dengan Pemerintah ini lantas langsung mengadu domba masyarakat dengan pemerintah.

Mereka juga tidak segan-segan menjatuhkan lawan politik dengan cara busuk, melakukan upaya makar, menuding hukum tidak berlaku adil di rezim Jokowi jika kelompoknya terjerat dan dijatuhi hukuman, padahal perbuatan mereka sudah melanggar hukum.

Buni Yani sebenarnya sudah dicampakkan dan tidak dipedulikan lagi oleh Prabowo Subianto dan pihak lain yang memperalat dirinya saat Pilkada DKI Jakarta.

Namun Buni masih saja nyinyir dan tidak jera membangun opini negatif serta masih menutup hatinya karena masih mau diperalat oleh kelompok Prabowo.

Sementara Rocky Gerung otaknya hanya berisi kedengkian, professor abal-abal, sombong dan arogan. Indonesia memang dalam keadaan darurat kalau Prabowo yang terpilih karena pendukungnya adalah kumpulan orang-orang stress seperti Rocky Gerung dan Buni Yani.