Mau Tambah Followers Gratis? Awas, Jangan Lakukan Hal Ini Pada Akun Instagram

follower instagram
104 Views

Males melihat followers Instagram jumlahnya nggak naik-naik? Selalu stak tidak ada kenaikan jumalah follower, Sebenarnya menambah pengikut Instagram tidak begitu sulit. Sudah banyak berbagai cara yang sudah banyak orang bagikan untuk mempercepat menaikan follower instagram anda. Hanya saja untuk cepat mendapat followers gratis, ada beberapa hal yang sebaiknya dihindari. Tahu apa saja itu?

Instagram saat ini menjadi salah satu media sosial paling banyak dimiliki. Tak ayal jika angka pengikutnya kerap dijadikan tolak ukur popularitas. Sehingga tak mengherankan juga jika ada banyak orang ingin terus menambah followers-nya.

Nah, kalau Anda ingin menambah follower Instagram gratis. Perlu diperhatikan bahwa selain fokus melakukan cara menarik followers, perlu juga untuk hindari beberapa hal yang tidak boleh dilakukan. Adapun beberapa hal tersebut antara lain:

  • Memprivate Akun

Sebagian orang memang lebih nyaman menggunakan fitur private account. Tapi kalau mau menambah jumlah pengikut, baiknya jangan lakukan hal ini. Biarkan akun Instagram Anda tetap menjadi akun publik.

Pasalnya, jika Anda mengunci akun itu sama saja Anda tidak ingin banyak orang melihat postingan. Itu artinya juga postingan Anda hanya terlihat oleh followers.

Padahal jika postingan banyak yang lihat dan muncul di tab Explore, itu bisa saja memancing banyak pengikut baru.

Jadi mulai dari sekarang jika akun intagram kalian di private maka bukalah private nya supaya orang – orang bisa melihat postingan anda dan bisa saja orang yang suka dengan postingan anda bisa lanjut untuk mengikuti atau memfollow akun anda.

  • Jarang Aktif Posting Foto

Agar orang lain mau mengikuti akun Instagram Anda, pastikan untuk rajin post. Entah foto atau konten lainnya, jangan biarkan akun jarang update. Sebab hal itu akan membuat orang berpikir akun tidak menarik bahkan sudah mati. Sehingga beranggapan tidak ada gunanya juga untuk difollow.

  • Malas Berinteraksi dengan Akun Lain

Jangan buka Instagram cuma untuk posting saja. Lakukan interaksi juga seperti membalas komentar followers atau like dan komen di akun lain.

Begitu pun bila ada yang mengirim DM, kalau bisa balas secepat mungkin. Jangan malas berinteraksi karena itu juga akan membuat mereka malas sehingga tidak tertarik mengikuti akun Anda.

  • Tidak Mempromosikan Akun di Medsos Lain

Tidak semua orang bisa menemukan akun Anda di Instagram. Tapi mungkin saja mereka bisa melihatnya lewat akun medsos Anda yang lain. Maka dari itu, jangan lupa mempromosikannya terutama di Twitter dan Facebook Anda.

Itulah tadi hal-hal yang sebaiknya jangan dilakukan jika ingin menambah followers instagram gratis untuk pengikut anda. Meski tampak sepele, hal itu berpengaruh pada peningkatan followers Anda. Maka dari itu, sebaiknya hindari beberapa hal tadi.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *