Nggak Ribet! Begini Cara Transfer Gopay ke OVO yang Paling Simpel

transfer gopay ke ovo
95 Views

Dari sekian banyak dompet digital, Gopay dan OVO sepertinya tetap menjadi pemenangnya. Ini bisa dilihat dari tingginya transaksi dengan dompet digital tersebut. Di sisi lain, banyak juga yang cari info bagaimana cara transfer Gopay ke OVO.

Sekarang ini, semakin banyak orang yang memiliki e-money. Dan ini bisa dipahami. Beberapa jenis transaksi bisa dilakukan dengan e-money. Belum lagi dengan adanya cashback dan juga potongan harga.

Bahkan, mereka yang berbisnis pun terkadang mentransfer uang elektronik mereka. Bukan lagi transfer uang dari bank ataupun cash.

Nah, jika Anda sekarang ini mencari tahu bagaimana cara transfer dari Gopay ke OVO, berikut ini langka-langkahnya:

  • Masuk ke Aplikasi Gojek

Selain itu, pastikan aplikasi Gojek di smartphone Anda sudah yang versi paling update. Pasalnya, terkadang aplikasi yang sudah lama tidak memiliki fitur transfer ke OVO

  • Cari Fitur “Pay”

Langkah selanjutnya, cari fitur Pay di aplikasi Gojek.

  • Masuk ke Bagian “To Bank Account”

Setelah itu, masuk ke bagian “To Bank Account”. Di sanalah akan Anda temukan layanan transfer.

  • Klik “Transfer to A New Account”

Lalu, pilih “Transfer to A New Account”. Pilih CIMB Niaga Syariah

  • Masukkan Nomor HP

Selanjutnya, masukkan nomor HP dengan menambahkan kode 8099 di depan nomor HP.

  • Klik Verify

Tunggu sebentar karena sistem sedang melakukan verifikasi untuk memastikan bahwa nomor yang Anda masukkan benar-benar ada atau aktif. Lalu, klik Continue.

Nah, sekarang Anda sudah bisa transfer sejumlah uang dari Gopay ke OVO. Minimal transfer Rp 10.000. Masukkan PIN lalu lakukan pengiriman uang. Mudah, bukan?

Anda tidak perlu khawatir uang yang Anda transfer tidak sampai ke nomor yang dituju. Akan ada notifikasi atau pemberitahuan mengenai status transfer yang sudah Anda lakukan.

karena sudah mengetahui cara transfer gopay ke ovo Kini, Anda tidak perlu repot kirim uang dari bank ke OVO. Jika Anda punya saldo Gopay, Anda bisa gunakan saldo tersebut untuk ditransfer ke OVO. Jadi lebih cepat dan mudah, bukan?

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *