PA 212-GNPF Harus Ingat Pesan Prabowo Tak Perlu Demo di MK

Rencana Demo di MK Juru Debat BPN 02, Sodik Mujahid Ingatkan Pesan Prabowo
37 Views

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kembali mengingatkan kepada PA 212, GNPF, dan sejumlah organisasi lain untuk tidak menggelar aksi mengawal sidang di Mahkamah Konstitusi (MK) pada Jumat, 28 Juni 2019, saat pembacaan putusan sidang sengketa Pilpres 2019.

Juru debat BPN, Sodik Mujahid menegaskan soal imbauan Prabowo yang meminta masyarakat tidak perlu menggelar aksi di MK. Sodik pun meminta masyarakat menghormati proses persidangan di MK.

“Pak Prabowo dengan tegas dan jelas dan beberapa kali sudah mengimbau dan meminta tidak hadir di MK, karena kecurangan-kecurangan pemilu sudah resmi diajukan kepada MK. Ini tindakan yang sangat benar dan konstitusional,” kata Sodik.

Oleh sebab itu para pendukung 02 harus mengikuti imbauan Prabowo mengingat dirinya adalah calon yang didukung di Pilpres 2019 oleh sejumlah organisasi/kelompok yang berencana menggelar aksi di MK.

Diberitakan, PA 212, GNPF, dan sejumlah organisasi lain akan menggelar aksi mengawal sidang di MK pada Jumat, 28 Juni mendatang. Mereka menyatakan aksi yang akan digelar di sekitar gedung MK itu akan berlangsung damai. Agendanya juga sama, untuk menegakkan keadilan, dengan mengklaim kecurangan bisa didiskualifikasi.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *