Prabowo Jendral Kardus Disogok Sandiaga Rp500 M, Jendral Baper Marah

0
193
Prabowo Jendral Kardus Disogok Sandiaga Rp500 M, Jendral Baper Marah
Prabowo Jendral Kardus Disogok Sandiaga Rp500 M, Jendral Baper Marah

Kemarahan Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief berang terhadap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan menyebut Prabowo sebagai jenderal kardus!

Kegeramannya bukan tanpa alasan. Andi melontarkan sebutan itu terkait dengan batalnya pertemuan antara Prabowo dan Ketua Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang direncanakan digelar Rabu malam.

“Prabowo ternyata kardus. Malam ini kami menolak kedatangannya ke Kuningan. Bahkan keinginan dia menjelaskan lewat surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghargai uang ketimbang perjuangan. Jenderal kardus,” ungkap Andi, Kamis (8/8/2018).

Andi tak menduga bahwa Prabowo ternyata lebih mementingkan uang untuk maju di Pilpres 2019 daripada perjuangan.

“Di luar dugaan kami, ternyata Prabowo mementingkan uang ketimbang jalan perjuangan yang benar. Sandi Uno yang sanggup membayar PAN dan PKS masing-masing Rp 500 M menjadi pilihannya untuk cawapres,” kata dia.

Menurut Andi, sikap Prabowo memilih Sandiaga sebagai cawapres lantaran diimingi uang oleh Sandiaga.

“Jenderal Kardus punya kualitas buruk, kemarin sore bertemu Ketum Demokrat dengan janji manis perjuangan. Belum dua puluh empat jam mentalnya jatuh ditubruk uang sandi uno untuk mengentertain PAN dan PKS,” kata Andi lewat akun pribadinya @AndiArief.

Cuitan Andi pun mendapat respon dari netizen yang ikut memention KALAMPAIAN @mawisevendry diteruskan ke @AndiArief.

Jendral kardus?

Keknya Prabowo – AHY bisa dipastikan nggak jadi..

Kalau Prabowo – AHY positif berpasangan, tak akan mungkin ada statement seperti ini…

Ketegangan ini tentu menjelaskan keretakan antara koalisi di kubu Prabowo. Pertarungan dilini dalam tak lain antara Jenderal Baper (SBY) vs Jenderal Kardus (Prabowo) yang terlihat sedang bertarung adu kuat.

Ditambah lagi Sandiaga Uno menyogok PAN dan PKS dan Jenderal Kardus. Parahnya lagi Jendral Kardus justru tergiur dengan sogokan Sandiaga. Prabowo benar-benar penghianat teman dan penuh manuver politik.

Segalnya pun kini terungkap PAN dan PKS yang selama ini disebut partai Allah oleh Amien Rais ternyata tidak kuat dengan godaan uang Rp 500 milyar dari Sandiaga.

Sikap Prabowo alias Jenderal Kardus tersebut berbanding terterbalik sebab selama ini sang Jendral Kardus ini selalu berbicara di depan publik tentang kepetingan bangsa tapi dibelakang sibuk membahas kepentingan masing-masing.

Itu artinya mata Prabowo sudah tak bisa lagi menahan godaan dan memang membutuhkan uang untuk memuluskan langkahnya pada Pilpres 2019 mendatang. Ini membuktikan bahwa Prabowo adalah Capres mata duitan karena jika terpilih bisa jadi Indonesia akan di jual untuk kepentingan pribadi dan memperkaya dirinya.

Pernyataan elit PD ini tak bisa diabaikan begitu saja. Ucapan Andi ternyata meluas. Entah apa hubungannya situs resmi Partai Keadilan Sejahtera pks.id itu pun diretas oleh pihak yang mengaku @kakekdetektif. Halaman muka situs tersebut tak bisa diakses.

Ketika mencoba masuk kedalam web itu justru yang muncul pertama kali adalah foto Prabowo bertelanjang dada. Foto tersebut dibubuhi tulisan provokatif yang salah satunya menyebut mantan Danjen Kopassus itu sebagai Jenderal Kardus.

“Halo Jenderal Kardus!!! Jenderal kami jadi ingat terkait tragedi 1998, mundurlah dari partaimu, apa yang dikatakan Andi Arief adalah benar adanya, Sandiaga sogok PAN dan PKS Rp500 miliar! Hidup Jenderal Kardus!

Kemudian pada bagian akhir tulisan sang peretas juga menyertakan tautan yang disebutnya berisi informasi calon wakil presiden Jenderal Kardus.