Pukul Aparat dan Dorong Rakyat, Watak Bengis Prabowo

0
81
Pukul Aparat dan Dorong Rakyat, Watak Bengis Prabowo

Dahnil Anzar membela secara keras aksi junjungannya Prabowo Subianto dengan narasi fiksi bahwa Prabowo ingin bersama rakyat. Ada kesan ingin menampilkan wajah The New Prabowo yang ramah dan berpihak pada rakyat. Tapi fakta tak bisa ditutupi. Namanya watak atau kepribadian apalagi di usia yang sudah tua, sulit diubah.

Netizen kembali menampilkan video aksi Prabowo yang menggampar balik kubu 02. Ternyata aksi Prabowo itu bukan hanya buat aparat tapi rakyat. Terlihat Prabowo di sebuah acara kampanye di Jember lalu melewati kerumunan massa. Para pengawalnya sudah membuka celah. Tiba-tiba dia muncul dan malah bereaksi keras mendorong warga yang mencoba mendekatinya.

Seorang pria malang yang memakai kaus merah dengan antusias menunggu untuk berselfie dengan Prabowo. Begitu melihat kedatangannya, pria itu merangsek untuk bisa mengambil momen berselfie bersama Prabowo.

Apa daya, Prabowo dalam video itu secara kasar mendorongnya memakai dua tangan. Apes, sudah ditolak untuk berselfie, main didorong pula. Ini menjadi bukti sahih, Prabowo bukan tipe pemimpin yang merakyat. Mau dipoles dengan pencitraan apapun tak bakal berhasil. Dia tipe pemimpin elit eksekutif yang memasang jarak dengan wong cilik. Kecuali dengan orang terdekatnya yang sama-sama elit barulah dia mau. Netizen pun bersuara mengecam aksi Prabowo yang kasar dan bengis kepada rakyat pendukungnya.