Siloam Hospital Lippo Cikarang Tambah Gedung Baru

110 Views
radarkontra.com Rumah Sakit Siloam Hospital Lippo Cikarang menambah fasilitas gedung, untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bertaraf internasional.
“Kami berharap dengan penambahan fasilitas ini kedepan Siloam Hospitals akan bisa memberikan pelayanan yang baik bertaraf internasional kepada para pasien,” kata Chief Executive Officer Siloam Hosipitals Lippo Cikarang, Danny Widjaja, hari ini (27/9/2016) di Bekasi.
Penambahan fasilitas merupakan upaya Siloam Hospitals untuk terus memberikan layanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi.
Siloam Hospitals akan dibangun gedung setinggi 6 lantai dengan luas 1845 meter persegi. Gedung nantinya akan menyambung dengan bangunan yang saat ini sudah berdiri. Dengan dilakukan perluasan, pihaknya berharap dapat maksimal melayani pasien di awal Mei 2017. Beberapa fasilitas utama yang akan berubah diantaranya tempat tidur pasien menjadi 160,dan poliklinik untuk pasien rawat jalan.
Siloam Hosipitals merupakan penyedian layanan kesehatan yang mengoperasikan 23 Rumah Sakit dan Klinik, dengan lebih dari 8000 dokter, perawat serta personil medis yang telah melatani lebih dari 2 juta pasien. (KP)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *