Stimuno Obat Herbal Pengguat Sistem Imun

Stimuno Sistem Kekebalan Tubuh
404 Views

Apa si Stimuno itu, Stimuno itu adalah imunomodulator yang fungsinya untuk memperbaiki sistem imun sehingga dapat mencegah timbulnya sakit dan dapat mempercepat proses penyembuhan. Stimuno berasal dari ekstrak tanaman meniram (Phyllanthus niruri) yang telah teruji klinis (teruji pada manusia) dan aman digunakan secara rutin dalam jangka panjang atau lebih dari 40 hari.

kerennya Stimuno ini telah terdaftar sebagai golongan obat tradisional fitofarmaka karena berasal dari ekstak tanaman Phyllanthus niruri atau yang lebih dikenal dengan meniran telah terstandarisasi dan telah melalui berbagai pengujian pre-klinik dan klinik. imunomodulator (memperbaiki sistem imun), untuk memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh Stimuno mampu merangsangnya secara cepat dan membuat daya tahan tubuh bekerja secara maksimal.

produk imunomodulator yang telah teruji secara klinis kepada manusia, Stimuno mendapatkan sertifikat produk obat tradisional tertinggi, yaitu tergolong jenis FITOFARMAKA dari BPOM sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Manfaatnya bagi yang mengkonsumsinya Adalah Meningkatkan daya tahan tubuh dari virus-virus jahat supaya tidak gampang sakit, Maupun untuk mempercepat penyembuhan

Keunggulannya dapat merangsang tubuh memproduksi antibodi lalu mengaktifkan sistem kekebalan tubuh kita agar daya tahan tubuh bekerja secara maksimal. Bisa juga untuk mencegah Virus Corona yang belakangan ini telah tersebar di China dan di beberapa negara belahan dunia termasuk di Indonesia

Suplemen makanan yang dipasarkan oleh PT. Dexamedica ini merupakan jenis obat tradisional yang tergolong jenis fitorfarmaka bebas yang dapat dikonsumsi tanpa resep dokter.

Cara kerja stimuno dapat kita cari tahu dari kandungan bahan aktifnya yang berupa ekstrak herbal Phyllanthus niruri L. Tanaman yang kita tau sebagai meniran ini sudah sejak lama digunakan untuk bahan obat untuk mengatasi berbagai penyakit seperti mengatasi penyakit kuning, malaria, dan batu saluran kemih, namun masih diolah secara tradisional.

Dalam Phyllantus ada senyawa yang mempunyai sifat imunomodulator atau yang dapat membantu memperbaiki sistem imun kita dengan membantu tubuh kita memproduksi lebih banyak antibodi sehingga mengaktifkan kekebalan tubuh kita agar daya tahan tubuh menjadi lebih maksimal. Dengan begitu proses penyembuhan dari sakit akan lebih cepat.

Stimuno sebagai suplemen tambahan yang digunakan untuk membantu meningkatkan kerja sistem imun tubuh, terutama pada mereka yang sedang menderita sakit, dan Juga diketahui digunakan untuk membantu menjaga kesehatan dan mencegah kambuhnya beberapa penyakit infeksi saluran pernapasan dan saluran kemih.

Sudah di uji dan Diputuskan bahwa stimuno aman untuk digunakan dalam Jangka Panjang.

Tahukah kamu Fakta Stimuno?

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *