Terbatas, Varian Terbaru Hilux

0
685

radarkontra.com| Toyota Malaysia resmi meluncurkan Hilux Limited Edition. Pikap kabin ganda edisi terbatas ini hadir dengan tampilan yang lebih tangguh dari model biasanya.

Toyota menggunakan basis dari Hilux tipe 2.4G untuk membuat edisi terbatas. Beberapa perangkat variasi baru dari Toyota Genuine Accessories disematkan yang membuat Hilux terlihat makin agresif.

Mulai dari gril depan berwarna hitam, lengkah beserta bumper guard. Cover pelindung lampu utama, list stiker di kap mesin serta cat hitam pada atap, sampai penutup kaca spion yang menggunakan bahan karbon.

Sama dengan bagian depan, sektor belakang juga dijejali dengan beragam aksesori resmi. Stop lamp diberikan cover pelindung khusus, sedangkan untuk bumper masih mengandalkan ornamen krome. Menegaskan kesan tangguh, masing-masing roda sudah dilengkapi dengan fender hitam sebagai pelindung ketika melewati jalur off-road.

Hilux edisi terbatas ini akan resmi dipasarkan pada 17 Februari mendatang. Toyota Malaysia menjualnya dengan harga 126.000 ringgit atau Rp 377 juta. Sayangnya, belum ada informasi lebih jelas mengenai sisi interior serta jumlah yang diproduksinya. (KP)