Tips Nail Art Simple tapi Unik untuk Sehari-hari

kuteks
244 Views

Cari inspirasi nail art yang simple tapi unik untuk sehari-hari? Ngapain bingung, banyak kok pilihannya. Lagipula, nail polish halal sekarang ini juga mudah ditemui. Kalau mau, Anda pun bisa membuat nail art sendiri di rumah dengan bebas berkreasi.

Dalam hal ini, yang paling dibutuhkan adalah kreativitas dan imajinasi. Selain itu, Anda juga perlu pastikan peralatan yang diperlukan sudah siap. Contohnya nail dotting tolls, selotepe, angled nail brush, plastik, spons, tusuk gigi detailer brus dan lainnya.

Satu lagi yang terpenting yaitu senjata utamanya, kuteks (nail polish). Perhatikan untuk hanya memilih yang kualitasnya bagus. Dan bagi muslimah, lebih baik pilih nail polish halal yang aman untuk berwudhu. Seperti kutek halal pertama di Indonesia yang telah sejak lama dipilih atau kuteks merk lainnya yang tepercaya.

Nah, setelah semuanya itu siap, maka saatnya Anda untuk memoles cantik kuku. Seperti berikut, di bawah ini adalah beberapa tips nail art yang simple dan unik untuk sehari-hari yang bisa Anda coba di rumah:

  1. Polkadot

Teknik nail art yang satu ini sangat mudah dilakukan. Anda pun bebas membuat berbagai macam pola yang diinginkan. Mulai dari yang paling sederhana, literally polkadot hingga motif unik seperti karakter dan sisik ikan.

Caranya, pertama aplikasikan nail polish halal putih atau hitam sebagai warna dasar. Lalu gunakan dotting tools untuk membuat motif di atasnya.

  • Ombre

Nail art ini menggunakan perpaduan dua warna dengan gradasi yang halus. Anda bisa membuatnya dengan mudah menggunakan bantuan spons.

Caranya, letakkan 2 warna nail polish halal yang ingin diombre. Lalu sedikit baur bagian tengahnya menggunakan tusuk gigi. Letakkan spons di atasnya kemudian tinggal aplikasikan di atas permukaan kuku.

  • Nail Text

Teknik ini memang agak rumit, tapi tidak susah kok. Pertama-tama, aplikasikan nail polish halal pada kuku lalu rendam kuku dalam alkohol. Setelah itu, angkat dan letakkan kertas koran atau majalah di atas kuku. Gosok-gosok pelan kemudian angkat kertas dan lapisi kuku dengan kuteks bening.

  • Abstract

Sesuai namanya, nail art ini punya pola yang abstrak. Terkesan sulit dibuat, tapi sebenarnya mudah dilakukan dengan bantuan plastik.

Pertama, aplikasikan kuteks dengan warna glamour seperti glitter. Lalu oleskan kuteks yang diinginkan sebagai motif abstrak. Saat kuteks masih basah, letakkan plastik yang dibentuk bulat ke permukaan kuku hingga muncul motif abstrak.

Bagaimana, tidak sulitkan? Anda pasti bisa mencobanya di rumah. Apalagi dengan dari kreativitas sendiri, hasilnya pun pasti jadi lebih unik dan yang pasti sesuai selera. Untuk hasil yang terbaik, Anda bisa gunakan MS GlOW Nail Polish kutek halal pertama di Indonesia. Ini produk terbaru MS Glow yang dijamin halal karena tidak mengandung alkohol. Saat Anda ingin menghapus nail art, cukup hapus saja tanpa harus menggunakan remover. Terdapat 6 pilihan warna dan 1 top coat.

Sedikit info tentang MS GLOW Nail Polish, karena produk ini berbahan dasar air menjadikan Nail Polish MS Glow Breatheable, sangat mudah untuk di kelupas dan yang pastinya HALAL bagi kalian para muslimah. MS GLOW Nail Polish dapat anda dapatkan melalui website www.msglow.id

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *