Undangan BPN Bongkar 25 Juta Kesalahan Situng KPU Patut Dicurigai Kebenaran Datanya

0
805
Undangan BPN Bongkar 25 Juta Kesalahan Situng KPU Patut Dicurigai Kebenaran Datanya

Sore ini, Selasa (14/5/2019) rencananya Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan membongkar jutaan data kesalahan input pada Sistem Informasi Penghitungan Suara (Situng) Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sebelumnya beredar undangan yang diteken H Djoko Santoso, Ketua BPN Prabowo-Sandi dan H Achmad Hanafi Rais itu di media sosial. Acara itu seyogyanya akan di gelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Dalam undangan itu, BPN disebutkan tidak hanya mengundang awak media, tapi juga para duta besar negara sahabat, Komisioner KPU, pimpinan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI, pimpinan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), seluruh pejabat lembaga tinggi negara, dan perwakilan relawan.

Beredarnya publikasi dan undangan konferensi pers terkait penyampaian 25 juta kesalahan situng KPU patut dicurigai kebenaran datanya karena seperti biasa hanya akan membicarakan secara subjektif dan internal, serta lebih dimaknai sebagai strategi untuk mengumpulkan media demi sebuah eksistensi yang minim substansi.

selama ini kubu Paslon 02 terus menggalakkan strategi demi meraih simpati masyarakat agar kemenangan Jokowi yang tinggal menghitung hari menjadi terdelegitimasi.

Namun sayang, strategi tersebut kebanyakan gagal dan berakhir penangkapan berkat bantuan dari masyarakat.

Soal buka-bukaan data dan lokasi pengimputan suara, BPN 02 jelas tidak berani. Bahkan TKN 01 secara blka-blakan menantang untuk melihat lokasi war room TKN di DPP PDIP.

Saking rahasianya lokasi penghitungan, sampai-sampai Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Mardani Ali Sera pun benar-benar tak tahu dimana lokasi dimaksud.

“Saya tidak tahu, betul-betul tidak tahu,” kata Mardani.

Di sisi lain, anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi, Fadli Zon menyebut bahwa lokasi penghitungan suara mereka tidak di satu lokasi.

Melainkan berpindah-pindah dengan alasan keamanan. Salah satu yang disebut Fadli Zon adalah kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara.

Nah, dari sini kita bisa mengetahui cara-cara licik mereka untuk menebarkan rahasia kebohongan yang mereka buat sendiri demi memuaskan syahwat sang Capres duduk dikursi kenegaraan.