Untuk Indonesia Maju, Purnawirawan TNI AU Dukung Jokowi-Ma’ruf

Untuk Indonesia Maju, Purnawirawan TNI AU Dukung Jokowi-Ma’ruf
9 Views

Puluhan purnawirawan TNI AU yang tergabung dalam kesatuan Paguyuban Elang 01 mendeklarasikan dukungann untuk calon presiden-calon wakil presiden Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Dalam acara deklarasi itu, turut hadir Juru Bicara T Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Ruhut Sitompul dan Direktorat komunikasi dan publiksi TKN Jokowi-Ma’ruf, Dwi Badarmanto.

Ketua Paguyuban Elang 01, Marsekal Madya TNI (Purn) Dede Rusamsi mengatakan, dorongan Paguyuban Elang 01 mendukung Jokowi-Ma’ruf karena tak ingin negara ini dipimpin oleh individu atau kelompok yang menghalalkan segala cara untuk berkuasa. Misalnya, senang memfitnah dan berbohong.

“Untuk itu pada kesempatan ini, kami mendukung Jokowi-Amin Indonesia maju,” kata Dede.

Paguyuban Elang 01 merasa pemimpin Indonesia harus memiliki kepemimpinan iman yang kuat, Integritas kepada banga dan negara serta berdedikasi memajukan rakyat dan bangsa.

Lulusan Akademi Angkatan Udara 1981 itu menyatakan, pihaknya akan terjun bersama para relawan lainnya untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf.

“Karena kita tidak mungkin bergerak sendiri. Kita berniat baik untuk kerja sama mendukung bapak Jokowi-Amin dalam Pilpres 2019 ini,” ungkap Dede.

Sementara itu, Mantan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal (Purn) Agus Supriatna menuturkan, gerakan ini muncul lantaran adanya sekelompok pensiunan yang berpikiran positif.

Sehingga, mereka menilai kerja Jokowi selama ini dalam membangun infrastruktur suatu negara amat terasa untuk masyarakat.

“Kita lihat kehebatan Pak Jokowi ini. Bagaimana beliau bertanggungjawab membangun infrastruktur, membuat suatu harga yang tadinya beda. Dari Sabang sampai Merauke, sekarang (harganya) sama,” ucap Agus.

Agus menilai, pemerintahan yang sekarang sudah baik ini harus dilanjutkan untuk lima tahun ke depan.

“Sehingga kita masyarakat Indonesia bisa melihat apa yang akan terjadi 5 tahun yang akan datang. Masyarakat dengan ada pembangunan Pak jokowi akan merasakan,” ujarnya.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *